Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Baru, Semangat Baru

Selamat pagi, siang, sore atau malam dimanapun kamu melihat artikel ini. Bertemu lagi disini dengan Fend. Pada kesempatan kali ini Fend akan launching logo baru. Seperti apa logo-nya? Langsung aja kalian scroll ke bawah ya. 









Filosofi Logo

Logo ini ada 2 versi, Versi pertama yakni versi pink dan putih menampilkan keceriaan dan kesegaran, dengan sempurna menggambarkan semangat muda dari saya sendiri selaku Fend. Sementara itu, versi ungu dan putih menambahkan sentuhan elegan yang anggun, melambangkan dedikasi Fend terhadap gaya yang abadi.

Di dunia yang dipenuhi dengan hal-hal yang sangat kompleks, logo Fend dibuat sebagai penanda identitas dari komitmen merek untuk memberikan modernitas dalam bentuknya yang murni.

Penggunaan Warna 

Ada 3 warna utama yang digunakan dalam logo ini, ada pink, putih, dan ungu. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dari kode warna berikut.

#FF66C4
#FFFFFF
#8C52FF

Penggunaan Font

Font yang digunakan dalam logo ini yakni font Archivo Black untuk logo utama. Archivo Black digunakan karena bentuknya yang tebal sehingga menimbulkan kesan modern dan jelas.

Font Archivo Black

Tampilan Font Archivo Black

Itu dia penjelasan singkat mengenai logo yang saya buat untuk saya sendiri. Kalian lebih suka yang mana? Pink atau ungu? 

Oh iya, kalau kalian ingin di buatkan logo kalian bisa hubungi saya melalui email. Kalian bisa jelaskan ingin logo yang seperti apa dan untuk keperluan apa. Hehehe..


23 komentar untuk "Logo Baru, Semangat Baru "

  1. wah keren mas, buka jasa untuk buat logo nggak neh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak,
      Bisa DM aja kak kebetulan buka jasa juga. Hehee

      Hapus
  2. Elegan dan anggun sekali logonya. Aku juga suka warna ungu. Makin semangat ya dengan kehadiran logo barunya, mas. Pemilihan font-nya juga kece nih. Jadi tambah percaya diri aja hehehehe....

    BalasHapus
  3. Saya juga kepingin banget bisa bikin logo sendiri, tapi yah itu, sense of art nya belum dapet untuk memadupadankan warna, font dan atribut lain. Harus upskill lagi nih biar bisa bikin logo keren kayak kak Fend.

    BalasHapus
  4. logonya lebih fresh dan bikin semangat baru, sepertinya cocok nih kalau buka usaha desain logo hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan hubungi aja kak kalo butuh desain logo, hehe

      Hapus
  5. Ungu atau merah jambu? Aku milih pink alias merah jambu. Adapun alasannya, enggak tahu. Pokoknya seneng aja melihatnya. 😁😁

    BalasHapus
  6. saya suka nih logo simpel kayak gini.. jadi keinget dulu saya bikin logo blog asal-asalan.. herannya logonya justru malah identik dengan blog saya sampe sekarang.. ada kepikiran pengen ganti tapi belum ada waktu, karena bener-bener harus rebranding ulang kalau blog saya ganti logo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa di komunikasikan tuh kak kalo mau rebranding 😁

      Hapus
  7. Bagus banget nih logonya kak, simple dan elegan. Jaman sekarang logo ini ga boleh dilupakan karena penting untuk branding ya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penting banget kak, sebab logo itu akan jadi identitas tersendiri buat kita 😁

      Hapus
  8. Kalau aku suka yang pink sii, beneran vibesnya ceria, dan semangat muda yang membara. Haseekk. Tapi ungu juga cantik. Masalah selera aja sih. Berarti ini bisa ya custom logo buat brand hehee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah makasih kak 😁
      Bisa di komunikasikan sih kalo berminat.

      Hapus
  9. lebih suka yang pink sih, tapi yang ungunya juga keren nih Kak, warnanya beneran anggun lho itu jadi lebih dewasa gitu kelihatannya :)
    hmm, pengen buat logo sendiri juga nih jadinya :D

    BalasHapus
  10. Aku suka yang pink soalnya warna pinknya iconic jarang ada yang pake hehe.. langsung on point pas buka blognya uwoowwww... auto nyetting blog fend.my.id yang pink itu hihi..
    Sukses sama jasa pembuatan desainnya kak..

    BalasHapus
  11. Selamat atas logo barunya, aku jadi kepikiran deh buat logo blog disini apa ya? Filosofinya asyik juga. Boleh lah ya nanti kapan-kapan kita diskusi kak

    BalasHapus
  12. Ih logonya cakep. Aku sendiri sih sukanya sama yang pink. Kepengen deh ih bisa bikin logo. Biar bisa buat untuk diri sendiri dan nantinya jadi salah satu skill yang bisa cuan. :D

    BalasHapus
  13. Warnanya baguuusss, font-nya juga pas banget. Kayak elegan but simple tapi nuansa friendly-nya juga dapet. Dulu pernah bikin logo simple buat blog, tapi yah begitulah jadinya karena pas itu ga begitu ngeh bahwa logo adalah 'wajah' gitu istilahnya ya. Sampe sekarang sih, masih sering gonta ganti wkwk karena bosen

    BalasHapus
  14. Bagus Mas desainnya pemiihan warna dan hurufnya keliatan bagus dan elegan gitu, buka jasabuat logo kah Mas

    BalasHapus
  15. Logo emang jadi senjata utama untuk branding identitas. Jadi harus lebih pinter-pinter bikin dan milih desainnya

    BalasHapus