Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia 5 YouTuber Terkaya di Indonesia 2022

Selamat pagi, siang, sore atau malam dimanapun kamu membaca artikel ini. Bertemu lagi disini dengan Fend

Beberapa YouTuber terkaya di Indonesia dapat Kamu ketahui pada ulasan yang akan dibahas kali ini. Hal tersebut dapat dinilai dari total kekayaan yang dimiliki oleh para YouTuber berikut ini.

Penghasilan yang dimiliki para YouTuber ini dihasilkan dari iklan atau adsense yang muncul pada setiap video mereka. pundi-pundi yang diperoleh pun tak sedikit, bahkan  banyak dari mereka yang memiliki sederet mobil mewah hasil dari youTube.

Lantas, siapa saja YouTuber terkaya di Indonesia ini? Berikut Fend telah merangkumnya dari berbagai sumber. Simak ulasan ini sampai selesai!

5 YouTuber Terkaya di Indonesia Terbaru 2022

1. Jess No limit

Jess No Limit

Salah satu YouTuber terkaya di Indonesia yakni Jess No Limit. Youtuber Gaming ini telah memiliki pelanggan di kanal YouTubenya sebanyak 24,7 Juta. Ia mampu memperoleh penghasilan yang cukup fantastis hanya dari unggahan video di YouTube sekitar Rp3,14 miliar.

2. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Siapa yang tak tahu YouTuber yang satu ini, sejauh ini Deddy Corbuzier telah memperoleh 19.2 Juta subscriber dari  unggahan konten Podcast milikinya. Ia masuk jajaran YouTuber terkaya dengan total penghasilan setiap bulannya bisa mencapai  Rp3,84 miliar.

3. RANS Entertainment

RANS Entertainment

Selanjutnya ada Raffi Ahmad dan Tim yang menjadi salah satu Youtuber terkaya di Indonesia. Pemilik kanal YouTube RANS Entertainment ini memiliki 24 Juta pelanggan di channelnya hingga saat ini. Diketahui jika penghasilan mereka bisa mencapai Rp4,5 miliar dalam sebulan.

4. MiawAug

MiawAug

Berikutnya ada YouTuber Gaming dengan channel YoutUbe bernama MiawAug. Diketahui mampu memperoleh penghasilan sebesar Rp4,8 miliar dalam sebulan, Kanal tersebut masuk dalam kategori YouTuber terkaya di Indonesia saat ini.

5. Frost Diamond

Frost Diamond

Adapun YouTuber terkaya di Indonesia yang terakhir yakni Frost Diamond. Hingga kini ia memiliki 22,3 Juta subscriber sejak pertama channel YouTubenya dibuat. Fantastisnya Frost Diamond mampu memperoleh penghasilan hingga Rp6,55 miliar dalam sebulan hanya dari bermain game dan mengunggahnya di kanal youTube.

Demikian ulasan tentang Youtuber terkaya di Indonesia terbaru 2022. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan dan berguna untuk Anda. 

Posting Komentar untuk "Ini dia 5 YouTuber Terkaya di Indonesia 2022"