Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 4 Tempat Wisata di Bandung yang Belum Banyak Dikunjungi, Sajikan Pemandangan Alam Indah

Selamat pagi, siang, sore atau malam dimanapun kamu membaca artikel ini. Bertemu lagi disini dengan Fend. Kali ini admin akan membagikan artikel tentang tempat wisata yang ada di daerah Bandung. Penasaran? Yuk langsung simak aja.

Tempat wisata di Bandung yang masih Belum Banyak Dikunjungi selalu menjadi primadona untuk didatangi oleh para wisatawan. Pasalnya, tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam indah yang masih terjaga. 

Daerah Lembang dan Ciwidey merupakan tempat wisata di Bandung yang selalu menjadi pilihan utama untuk menghabiskan liburan. Namun, tak hanya dua tempat tersebut yang bisa kamu kunjungi. Pasalnya, banyak tempat wisata di Bandung yang masih perawan dan cocok dijadikan destinasi liburan bersama keluarga tercinta. Seperti halnya empat tempat wisata ini misalnya. 

Kamu tertarik untuk mengunjunginya? Berikut daftar tempat wisata di Bandung yang masih belum banyak dikunjungi, cocok untuk dijadikan destinasi liburan kamu dan orang-orang tersayang.

1. Situ Cileunca

Situ Cileunca

Situ Cileunca merupakan danau yang terletak di Pangalengan. Walaupun hanya danau, namun Situ Cileunca menyediakan beberapa destinasi seperti wisata air dengan menyewa perahu dari warga setempat. Selain itu wisatawan juga bisa melakukan aktivitas outbond dan arung jeram.

2. Gunung Nini

Gunung Nini

Gunung Nini terletak di tengah Perkebunan Teh Malabar. Gunung Nini bukan seperti gunung yang biasa untuk didaki, melainkan sebuah bukit yang terletak di sebuah perkebunan teh di daerah Pangalengan, Bandung. Gunung Nini memiliki udara yang segar dan pemandangan kebun teh yang hijau memanjakan mata.

3. Gunung Wayang

Gunung Wayang

Gunung Wayang merupakan gunung berapi kembar yang terdiri dari Gunung Wayang dan Gunung Windu. Terletak di sebelah timur kota Pangalengan di Kabupaten Bandung, Gunung Wayang menjadi tempat wisata di Bandung yang harus dikunjungi. Sebab wisata Gunung Wayang menyuguhkan hamparan perkebunan teh di bawah kaki gunung.

4. Area Perkebunan Teh Cukul

Area Perkebunan Teh Cukul

Area perkebunan teh Cukul menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Salah satu perkebunan teh terbesar di Pangalengan, Bandung Selatan ini berada di atas ketinggian sekitar 1600 mdpl. Di sini Anda akan merasakan udara yang sejuk. Anda juga bisa menyaksikan matahari terbit di atas puncak perkebunan teh.

Itu dia 4 tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Bandung. Bagaimana? Kamu tertarik?

Posting Komentar untuk "Ini Dia 4 Tempat Wisata di Bandung yang Belum Banyak Dikunjungi, Sajikan Pemandangan Alam Indah "