Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren, Guru MTs Negeri 1 Pati Raih Penghargaan Internasional dalam Digital Art

Diversity karya Faiz Affan


Guru MTs Negeri 1 Pati, Faiz Affan, memperoleh penghargaan internasional sebagai Best Digital Artwork dalam International Art Contest (IAC) Season 12 di India. Karyanya berjudul "Diversity" menampilkan harmoni antara elemen dan objek.

Faiz menyampaikan kebahagiannya atas penilaian positif dari juri IAC, yang memilih karyanya dari ribuan karya seniman global. Kabar prestasinya diterima pada bulan November, setelah mengumpulkan karya sejak Agustus.

IAC, diselenggarakan oleh INNOVIZE Global Events & Talent Search di India, merupakan ajang prestisius yang melibatkan beragam seniman. Faiz meraih penghargaan dengan mengandalkan kompetensinya dan melihat peluang yang ada.

Faiz berbagi kunci kesuksesannya, mengatakan bahwa memanfaatkan kompetensi dan melihat peluang sesuai bidangnya menjadi faktor penting. Ia berharap prestasinya dapat memberikan inspirasi.

Penghargaan Faiz juga disoroti oleh Kepala MTs Negeri 1 Pati, Ali Musyafak, yang mengapresiasi pencapaian guru tersebut. Faiz sebelumnya telah meraih penghargaan sebagai agen perubahan di tingkat Jawa Tengah.

Musyafak mengajak guru dan generasi muda untuk terinspirasi oleh prestasi Faiz, mendorong perubahan dengan terus bergerak dan tidak berhenti. Ia menekankan pentingnya melibatkan diri dalam perubahan positif, menciptakan karya yang bermanfaat bagi orang lain, dan menjadi manusia yang beruntung dengan perbaikan dari hari ke hari.

11 komentar untuk "Keren, Guru MTs Negeri 1 Pati Raih Penghargaan Internasional dalam Digital Art"

  1. Selamat untuk Bapak Faiz Affan Guru MTs Negeri 1 Pati atas prestasinya, semoga ilmu dan prestasinya bermanfaat terus untuk kemajuan dunia pendidikan di Indonesia...

    BalasHapus
  2. Awalnya bingung 1 Pat itu sekolah mana. Ternayta yg bener Pati ya? Judulnya kurang itu mas

    BalasHapus
  3. Wah selamat buat Pak Faiz atas prestasinya. Keren banget lho bisa juara di ajang Internasional. Terimakasih ya, sudah membuat Indonesia bangga memiliki guru hebat seperti Pak Faiz

    BalasHapus
  4. Guru muda yang berprestasi yaa. Semoga terus didukung oleh tempat bekerjanya agar terus bisa berkarya 😁

    BalasHapus
  5. Ternyata banyak orang yang berprestasi walaupun sudah menjadi profesi nya terus berkarya dan tetap membanggakan bangsa

    BalasHapus
  6. Wah, bangganya pak guru Faiz dengan karyanya yang sukses meraih penghargaan tingkat internasional. Ini bukti bahwa di era sekarang, semua orang bisa bersaing dalam kesempatan yang sama ya di panggung internasional.

    BalasHapus
  7. Wah keren sekali prestasinya
    Semoga bisa memberi inspirasi buat para guru lainnya ya kak

    BalasHapus
  8. Keren banget Pak Faiz Affan ini, kreatifitasnya jempolan, ya. Sepertinya tak hanya di bidang seni beliaupun juga menggapai prestasi sebagai sebagai agen perubahan di Provinsi Jawa Tengah.

    BalasHapus
  9. Banyak orang-orang Indonesia punya bakat dan prestasi yang luar biasa, bahkan saat bersaing dengan internasional juga sering mendapatkan penghargaan dan bisa mengharumkan nama bangsa. salut untuk Pak Faiz Affa. keren karyanya.

    BalasHapus
  10. Keren banget ini kak semoga bisa memicu saya untuk mengikuti prestasi guru ini

    BalasHapus
  11. Wahh salut nih prestasinya sngat membanggakan, karna berkat usaha dan tekadnya bisa diapresiasi dan mnjadi panutan buat bnyak org...

    BalasHapus