Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Background Dengan Mudah

Selamat pagi, siang, sore atau malam dimanapun kalian membaca artikel kali ini. Kali ini admin akan membagikan artikel bagaimana cara menghapus background dengan mudah.

Menghapus background foto
Gb. Menghapus background foto


Untuk menghapus background dari foto, kalian tidak perlu menjadi ahli photoshop. Dengan bantuan alat di suatu website atau tool online kalian bisa menghapus background dengan sangat mudah. Bahkan tidak membutuhkan waktu sampai 1 menit. Anda juga dapat menggunakan cara ini secara gratis. Siapa sih yang tidak suka gratisan? Hehe.

Oke langsung saja ya, kali ini Fend akan bagikan cara menghapus background menggunakan salah satu alat di website Remove BG. Simak baik-baik ya.

Langkah pertama kunjungi website Remove BG. Kalian bisa mencari di google atau bisa langsung klik di link berikut www.remove.bg

Halaman depan website remove.bg
Gb. Halaman depan website remove bg


Untuk mengunggah gambar yang tersimpan dalam komputer atau ponsel, klik pada tombol berwarna hijau kemudian klik "Upload Image". Jendela pemilihan file akan terbuka–sesuai dengan sistem operasi perangkat Anda. Anda hanya perlu menjelajahi direktori penyimpanan dan memilih foto yang dingin diproses.

Selanjutnya, file foto yang dipilih akan terkirim secara otomatis dan Remove.bg akan memprosesnya. 

Setelah beberapa detik berikutnya, dua buah gambar akan ditampilkan: di sebelah kiri dan kanan.

Hasil setelah background di hapus
Gb. Hasil background yang telah di hapus

Jika Anda sudah cukup puas dengan gambar hasilnya, klik pada tombol "Download" yang berwarna hijau untuk mengunduh hasilnya.

Bagaimana? Mudahkan? Cukup sekian artikel kali ini. Jangan lupa share ke teman kalian ya biar yg lainya juga tau. Jangan lupa berkarya dan terimakasih telah berkunjung.



Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Background Dengan Mudah "