Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Website Untuk Download Font Keren dan Aman yang Gratis

Website Untuk Download Font Keren dan Aman yang Gratis


7 Website untuk Download Font Keren, Terbaik dan Aman yang Gratis - Selamat pagi, siang, sore ataupun malam dimanapun anda membaca postingan admin kali ini.

Jika keseharian anda bergelut dengan dunia seni seperti desain web, vektor, pembuatan baliho, banner dan banyak lagi maka sudah barang tentu koleksi berbagai jenis font sudah merupakan kewajiban bagi anda.

Nah, bila anda ingin menambah atau mencari jenis-jenis font melalui internet maka pada artikel kali ini admin akan berbagi info daftar website untuk mendownload jenis font secara gratis dan aman dari virus atau hal-hal lain yang tidak anda inginkan terhadap komputer Windows anda atau perangkat anda.

Tak usah berlama-lama langsung saja cek beberapa website untuk download font dibawah ini :

1. Google Font


Jika Anda lebih suka mendapatkan font gratis dari pengembang software mapan, Anda tidak perlu mencari ke banyak situs, cukup cari di layanan Font gratis dari Google. Google Font berbagi banyak font gratis yang dapat Anda temukan dengan mencari atau dengan memilih berbagai kriteria. Font yang ditawarkan oleh Google yang open source dan dapat digunakan baik secara pribadi atau komersial pada situs web apapun, dalam dokumen atau bahkan pada t-shirt jika itu yang Anda inginkan.

2. DaFont

Mungkin ini adalah situs font gratis yang paling populer di dunia. Website ini sangat mudah digunakan. Anda bisa menggunakan fitur pencarian atau Anda dapat mencari font yang Anda suka dengan browsing melalui kategori yang berbeda yang tersedia. Suatu hal yang Anda pasti akan suka adalah, dengan hanya satu klik, Anda dapat melihat teks tertentu seperti ketika teks tersebut ditulis dalam font yang anda suka.

3. FontSquirel


FontSquirrel adalah situs yang mungkin ditemukan pada daftar setiap web desainer dari sumber informasi gratis font. Website ini mudah dinavigasi dan mendapatkan preview dari font yang Anda suka adalah cepat dan tidak sakit. pemilik website berjanji bahwa mereka melakukan segala kemungkinan untuk hanya menyertakan font yang 100% gratis, bahkan untuk penggunaan komersial, yang besar.

4. Urban Fonts

Website ini menjual font premium, tetapi juga menawarkan font gratis yang siapa pun dapat men-download dan digunakan.

5. Font Space

Di situs ini Anda dapat menemukan jutaan jenis font gratis bersama oleh ribuan desainer di seluruh dunia. Cara menemukan jenis font cukup mudah: gunakan kotak pencarian jika anda sudah tahu nama font yang anda cari atau menelusuri berbagai kategori font yang tersedia. Anda juga dapat mengklik link acak di menu atas dan akan mendapatkan daftar dengan 10 font acak.

6. 1001 Free Fonts

1001 Free Fonts mungkin situs tertua dari sumber informasi font gratis. Dan meskipun pada awalnya mungkin hanya ada seribu satu font gratis yang telah dihost di website, sekarang mungkin ada puluhan ribu font gratis yang tersedia untuk di-download.

7. FontSC

Pilihan lainnya untuk mencari font unik adalah melalui website Fontsc. Anda dapat menemukan sejumlah font unik yang dibagi menjadi beragam kategori.

Fontsc bisa kamu akses di www.fontsc.com , untuk download di website ini pun mudah. Kamu tinggal klik download yang ada di tiap kolom contoh font.

Namun perlu di ketahui bijaklah dalam menggunakan font gratis dari beberapa situs di atas. Baca terlebih dahulu lisensi dari font yang anda download benar-benar gratis untuk di gunakan komersil atau hanya di gunakan secara pribadi. Jangan sampai kejadian seperti yang saat ini viral.

Terimakasih telah berkunjung, share ke teman kamu jika artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "7 Website Untuk Download Font Keren dan Aman yang Gratis"